Hadir Sebagai Saksi, Eka Rock: JERINX Tidak Ada Niat Merendahkan

jerinx

Bobby dan Eka diantar oleh Kuasa Hukum Gendo Law Office (Dok: Berita Bali.com)

 

Hadir Sebagai Saksi, Eka Rock: JRX Tidak Ada Niat Merendahkan — Pemeriksaan kasus Jerinx SID di Ditreskrimsus Polda Bali terus berlanjut. Dua rekannya band Superman Is Dead (SID) yakni Bobby Kool dan Eka Rock datang dihadirkan sebagai saksi, pada Selasa (18/8).
Dalam pengamatan, keduanya datang sekitar pukul 10.45 WITA, bersama Nora Alexandra istri JRX dan kuasa hukum I Wayan Gendo Suardana SH.
Kepada wartawan, Eka Rock mengatakan bahwa kedatangan mereka untuk memperkuat kesaksian JRX SID di hadapan penyidik Polda Bali. Mereka menyatakan JRX memang tidak punya niat merendahkan Ikatan Dokter Indonesia dalam postingannya di media sosial di instagram.
“Kami datang sebagai saksi. Kami juga ingin menjelaskan bahwa JRX tidak punya niat merendahkan. Kedua, kami akan mengupas bagaimana karakter JRX sebenarnya. Jadi tidak ada seperti tuduhan merendahkan. Tidak ada niat merendahkan atau SARA,” ujar Eka.
Senada yang disampaikan Bobby Kool, selama ini mereka mengenal betul bagaimana karakter JRX. Lagipula JRX tidak punya niat merendahkan atau pun melakukan ujaran kebencian pada postingannya.
“Ini murni sebagai bentuk kritikan. Karena kami 25 tahun hari ini jadi kami kenal karakter dia (JRX) seperti apa. Dia bukan teman, tapi saudara,” tandasnya.
Usai memberikan keterangan selanjutnya, kedua personel Superman Is Dead itu didampingi kuasa hukum JRX langsung masuk ke dalam ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Bali untuk dimintai keterangan sebagai saksi.
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram
Email
Scroll to Top